Ada Poin Baik Untuk Pedagang Dalam Isi SHPK Covid 19 di Bojonegoro

0

Reporter: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah kembali terbitkan Surat Himbuan Pembatasan Kegiatan (SHPK) pada ,21 Januari 2021,dengan nomer 300/0226/412.208/2021 ditujukan pada Kepala Dinas/Badan/Bagian,dan Camat se Kabupaten Bojonegoro.

Dalam surat tersebut meneyampaikan bawah berdasarkan rapat koordinasi Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Bojonegoro tentang evaluasi pelaksanaan penanganan Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro ada 4 langkah.

Surat disampaikan oleh Bupati dan ditembuskan oleh Kepala Bakorwil II di Bojonegoro,Ketua DPRD Kapubaten Bojonegoro,Kapolres Bojonegoro,dan Dandim 0813 Bojonegoro.

Berikut ini isi surat himbuan pembatasan kegiatan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro yang dikeluarkan Bupati Bojonegoro.

1.Meningkatkan intensitas kegiatan oprasi Yustisi bersama TNI-Polri (tiga pilar) khusus Kecamatan Kanor,Sumberrejo,Balen,Kepohbaru,dan Padangan.

2.Melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring/online.

3.Melakukan pembatasan terhadap kegiatan masyarakat yang menimbulkan keramaian dan kerumunan (Hajatan,seremonial resepsi pernikahan dan kegiatan keagamaan).

4.Menerapkan pengaturan jam malam dimulai tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan 8 Febuari 2021:

a.Jam oprasional untuk pusat perbelanjaan,mall dan toko modern sampai dengan pukul 21.00 WIB.

b.Bagi tempat usaha  makanan dan minuman diperbolehkan tetap buka diatas pukul 21.00 WIB dengan tidak melayani konsumen makan ditempat,bisa melayani pesan antar/bawa pulang.

c.Kegiatan ditempat ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan pembatasan kapasitas sebesar 50% dan dengan penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat.

d.Kegiatan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 ditingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahaan dintensifkan.

Baca :  Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia Sambangi Toga dan Tomas