Beranda Ragam Baguna DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan Komunitas Jas Merah Membuka Dapur Umum Untuk...

Baguna DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan Komunitas Jas Merah Membuka Dapur Umum Untuk Banjir

6
0

Trabsbojonegoro.com – Akibat intensitas curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur beberapa pekan ini mengakibatkan di wilayah Kecamatan Dander,Kapas,dan Kecamatan Bojonegoro terendam banjir.Selain banjir merendam lahan pertanian juga  beberapa ruas jalan raya,banjir juga merendam pemukiman pada,Rabu sore (20/01/2021).

Adanya bencana banjir tersebut Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPC PDI Perjuangan Bojonegoro tidak hanya berpangku tangan dan langsung bergerak membuka dapur umum untuk melayani warga yang terdampak musibah banjir pada,Kamis (21/01/2021).

Dikutip dari akun milik Bambang Sutriyono menyampaikan bahwa pembukaan dapur umum oleh BAGUNA DPC PDI Perjuangan Bojonegoro bersama Komunitas  Jas Merah adalah untuk mendistribusikan pembagian nasi bungkus pada warga yang terdampak banjir.

Politisi PDI Perjuangan dan juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang duduk di Komisi D ini menyampaikan bahwa banjir terjadi merupakan pasca hujan deras yang mengguyur selama 6 jam pada Rabu malam (20/01/2021), mengakibatkan 3 Kecamatan terendam air setinggi 50 cm sampai 1 meter di Kecamatan Dander, Kapas dan Bojonegoro.

“Paca hujan deras dan terjadi banjir Baguna PDI Perjuangan dan Komunitas Jas Merah Bojonegoro membagikan nasi bungkus kepada warga di wilayah yang terendam banjir,”ungkapnya. ***(Eko Cahyono)

Baca :  Ultah Ke-9 DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Berbagi Dengan Odgj