Bangunan Liar di Bahu Jalan Nasional Dibongkar Satpol PP Bojonegoro

0

Transbojonegoro.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Bojonegoro kembali menertibkan dua bangunan liar yang berada di sisi jalan Nasional yang berada di Desa Banjarjo,Kecamatan Padangan,Kabupaten Bojonegoro pada Senin,( 25/1/2021).

Kegiatan ini lanjutan dari giat sebelumnya yang sudah dilaksanakan oleh Satpol PP Bojonegoro untuk terus menertibkan bangunan liar yang berada di wilayah Bojonegoro.

Beny Subiakto Kabid Tibum menjelaskan bahwa giat tersebut sebelumnya sudah dilaksanakan dan juga sudah ada himbau kepada masyarakat melalaui surat pemberitahun pada pemilik bangunan sebelum dilakukan pembongkaran sudah melaksanakan koordinasi dengan baik.

” Untuk sisa dua bangunan yang kami tertibkan sudah ditinggalkan pemiliknya, oleh sebab itu terpaksa kami tertibkan,” tutur Beny Subiakto.

Beny Subiakto juga berharap pada semua masyarakat yang masih memilki bangunan liar agar segera menertibkan sendiri sebelum pihaknya menertibkan dengan paksa.

Kabid Tibun Beny Subiakto juga menyampaikan. “Kegiatan penertiban bangunan liar oleh Satpol PP Bojonegoro dalam agenda selanjutnya akan ke wilayah Kecamatan Gayam,pada awal bulan Februari 2021.Dan sampai saat ini Satpol PP Bojonegoro sudah memberi surat pemberitahuan yang kedua bagi para pemilik bangunan liar,”imbuhnya.***(Eko Cahyono)

Baca :  Tampil Beda Kapolsek Malo Bersama Danramil Pimpin Pengamanan Karnaval Sambil Tunggangi Kuda