Beranda Ragam Hari Ini Taman Gajah Bolong Diresmikan Bupati Bojonegoro

Hari Ini Taman Gajah Bolong Diresmikan Bupati Bojonegoro

4
0

Transbojonegoro.com – Masyarakat Bojonegoro bagian timur kini mempunyai taman baru,bahkan bisa jadi taman ini sebagai salah satu icon wisata yang berada diwilayah Bojonegoro bagian timur  yang berada diseputaran wilayah Kecamatan Baureno.

Taman yang diberi nama “Taman Gajah Bolong” ini dibangun dilahan milik Pemkab Bojonegoro yang terletak dilingkungan yang disebut masyarakat setempat dengan sebutan,yaitu Gajah Bolong  yang berada di Desa Baureno persisnya berada di depan kantor Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro.

Hari ini,Jumat pagi (22/01/2021) Taman Gajah Bolong tersebut telah diresmikan oleh Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah.Dan setelah diresmikan hari ini masyarakat secara umum bisa menikmati keindahan taman yang baru dibangun bersumber dari APBD tahun 2020 dengan nilai anggaran Rp 1.491.408.907.50.

Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah meresmikan taman Gajah Bolong tersebut ditandai dengan penguntingan bunga dan penandatanganan pelakat yang ditanam dilokasi taman Gajah Bolong.

Dalam sambutanya,Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah menyampaikan pesan bahwa taman Gajah Bolong setelah diresmikan dan dibuka untuk umum harus dijaga kebersihanya maupun keindahanya.

“Mari dengan adanya taman ini kita menjaga bersama,kebersihan dan juga keindahannya,”pesanya. **(Eko Cahyono)

Baca :  Bupati Bojonegoro Kukuhkan 16 Pengurus Dewan pendidikan Periode 2021-2025