Beranda Ragam Jumat Besok Taman Gajah Bolong Diresmikan

Jumat Besok Taman Gajah Bolong Diresmikan

7
0

Transbojonegoro.com – Peresmian Taman Gajah Bolong di wilayah Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro yang berada di Desa Baureno.Taman tersebut terletak di utara jalan Nasional Bojonegoro-Babat persisnya di depan Kantor Kecamatan Baureno.

Taman yang berdiri diatas tanah Pemkab yang ada diwilayah timur Kabupaten Bojonegoro tersebut dibangun dengan APBD pada tahun 2020 dengan nilai Rp 1.491.408.907,50 tersebut akan diresmikan oleh Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 pekan ini.

Taman Gajah Bolong tersebut yang sebelumnya direncanakan akan diresmikan pada hari Kamis diagendakan kembali menjadi hari Jumat besok.

Dari pantuan awak media dilokasi peresmian Taman Gajah Bolong sudah dipersiapakan dan terlihat terop didirikan yang nanti pada hari Jumat akan didatangi Bupati bersma SKPD dalam proses peresmian taman.

Diberitakan sebelumnya taman tersebut akan dibuka untuk umum setelah diresmikan oleh Bupati Bojonegoro.

Taman Gajah Bolong Dua Hari Lagi Diresmikan Oleh Bupati Bojonegoro https://www.transbojonegoro.com/2021/01/taman-gajah-bolong-dua-hari-lagi-diresmikan-oleh-bupati-bojonegoro/

(Eko-Munir)

 

 

Baca :  Warga Desa Bumirejo Antusias dan Penuh Bahagia Adanya Lomba Perwosi