Beranda Ragam Oprasi Yustisi Gabungan Bersama Satpol PP di Purwosari Menjaring 62 Pelanggar

Oprasi Yustisi Gabungan Bersama Satpol PP di Purwosari Menjaring 62 Pelanggar

4
0

Transbojonegoro.com – Pos Pelayanan Terpadu (POSDU) protokol kesehatan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro gelar Operasi Yustisi gabungan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada,Rabu (27/01/2021).

Oprasi Yustisi tersebut dilakukan diwilayah Kecamatan Purwosari tepatnya di Pasar Purwosari dan
Jl.Raya Purwosari di pertigaan  Puskesmas Purwosari.

Kasmari,S.STP selaku Sekertaris Satpol PP Bojonegoro menyampaikan bahwa Operasi Yustisi gabungan yang dilakukannya diwilayah Kecamatan Purwosari pada pukul
08.00 WIB tersebut berhasil menindak 10 orang dengan sangsi teguran lisan.

Ada sebanyak 52 orang mendapat sangsi tertulis yaitu dengan tindak pidana ringan.total dari oprasi Yustisi gabungan warga yang terjaring tidak menaati protokol kesehatan berjumlah 62 orang.

Masyarakat yang terdapat melanggar protokol kesehatan Covid 19 pada Oprasi Yustisi ini juga langsung dilakukan Rapid Tes,dan diketahui ada 2 orang berstatus reaktif.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah monitor bangsit pendisiplinan prokes Covid 19,untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi  protokol kesehatan Covid-19,”tutur Kasmari,S.STP.

Masih kata Kasmari,S.STP. “Saya berharap kepada masarakat Bojonegoro untuk selalu patuh aturan protokol kesehatan,sesuai yang di terapakan pemerintah yaitu 3 M,mencuci tangan,menjaga jarak,dan memakai masker guna mencegah penularan pandemi virus Covid 19,” pungkasnya.***(Eko Cahyono).

Baca :  Negeri Atas Angin Obyek Wisata Bojonegoro