Paguyuban Madrim dan PSHT Bojonegoro Bantu Warga Terdampak Banjir

53
0

Transbojonegoro.com – Puluhan pemuda dari paguyuban MADRIM dan dari Organisasi (PSHT) bersatu bergerak dalam misi kemanusian dengan membantu warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bojonegoro,Jumat, (22/01/21).

Kegiatan kemanusian tersebut ditujukan untuk warga terdampak banjir diwilayah Kecamatan Kota.

Ari  yang merupakan koordinator relawan  dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan bersama rekan-rekan Madrim dan PSHT adalah bentuk kegiatan kemanusian.Karena banjir telah terjadi di beberapa titik, yakni di Kelurahan Sukorejo dan juga Pacul akibat intensitas hujan yang tinggi di pertengahan bulan januari 2021 ini.

“Dengan kondisi seperti itu warga tidak bisa beraktifitas.Kami bersepakat membantu yang kami mampu,seperti pakian maupun kebutuhan pokok  untuk para korban terdampak banjir.Semoga kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,”ungkap Ari Sang koordinator.

Masih kata Ari, “Saya bangga bisa bergabung bersama teman-teman dalam giat ini,sebab bisa bersinergi dalam kegiatan kemanusiaan dengan komunitas dan Organisasi kepemudaan yang peduli sosial di wilayah Kota Bojonegoro,”imbuh Ari koordinator.

“Alhamdulillah semoga ini menjadi cikal bakal kegiatan positif lain.Kami dari Komunitas MADRIM dan juga dari PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun.
Sangat bangga dan bisa ikut bersinergi membantu masyarakat yang terdampak bajir,” pungkas Ari. ***(Eko Cahyono)

Baca :  KKN IAI Sunan Giri Bojonegoro Bersama Pemdes Piyak Gelar Perpisahan Dengan Pengajian