Pembangunan Jalan Rigid Beton di Desa Kadungrejo Sudah Sesuai Rab dan Sop

139
0

Transbojonegoro.com – Beredar kabar pembangunan jalan rigid beton di Desa Kadungrejo,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro yang diduga tidak sesuai rab tidak dibenarkan oleh Pemerintah Desa Kadungrejo,karena kuwalitas pembangunan sesuai fakta dilapangan bahwa pembangunan yang bersember dari Bantuan Keuangan Desa (BKD) pada tahun 2020 tersebut berkuwalitas bagus.

Jalan dengan panjang 140 meter dan lebar 5 meter tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan dan sudah sesuai spek dalam Rab yang ada.

Dari pantuan awak media ini bahwa pembangunan jalan rigid beton dengan nilai Rp 440 juta tersebut sudah memenuhi SOP dan kuwalitas Cor rigid beton sangat bagus pada,Selasa (26/01/2021).

Pemdes Kadungrejo saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengungkapkan bahwa apa yang beredar kabar adanya pembangunan dengan dimonopoli satu perangkat adalah kurang benar,karena apa yang dimaksut dalam kabar tersebut perangkat tersebut sudah sesuai dengan tupoksinya karena menjabat sebagai TPKD (Tim Pelaksana Kerja Desa).

Soal lantai kerja yang diembuskan tidak bagus juga sudah bagus,bahkan pemadatanya sudah memakai batu pedel dari Tuban.

“Kami mengerjakan sudah sesuai RAB yang ada Mas.Dan informasi yang beredar tersebut tidak benar.Kami juga mengerjakanya dengan sistem suwakelola.Inyak Alloh kuwalitas jalan rigid beton ini berkuwalitas bagus karena pembangunan ini untuk masyarakat banyak,”ungkap Pemdes Kadungrejo.**(Munir)

Baca :  Polsek Kepohbaru Sosialisasi Maklumat Isu Penculikan Di Hadapan Ibu Ibu PKK Ngranggonanyar