Seorang Warga Ngerandu Kedungadem Mengakhiri Hidup Dengan Cara Lompat Dari Sumur

0

Transbojonegoro.com – Aksi nekat  Sutarjo (41),RT 14,RW 03 warga Desa Ngerandu,Kecamatan Kedungadem,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur mengakhiri hidupnya dengan melompat menceburkan diri kedalam sumur yang berdiameter 70 CM yang terbuat dari bis bethon tersebut telah gegerkan warga setempat pada,Jumat (15/01/21).

Kejadian tersebut terjadi saat korban pamit kepada istrinya dengan alasan hendak mandi kekamar mandi,namun Istrinya curiga dengan prilaku korban saat itu,karena kamar mandinya berada di depan rumah tetapi korban malah berjalan menuju kebelakang rumah.

Dengan kecurigaanya itu.Istri korban mengikuti korban dari belakang,namun apalah daya kecurigaan sorang istri terjadi bahwa suaminya tersebut sudah berada di atas sumur,dan korban langsung lompat terjun kedalam sumur.

Mengetahui hal tersebut,istrinya korban langsung sepontan berteriak minta tolong.Dan warga berdatangan ditempat kejadian.

Kemudian warga mengetahui bahwa ada kejadian seorang suami yang melompat dari sumur.Warga langsung melaporkan hal tersebut ke pihak Polsek Kedungadem.

Pada pukul 23.24 WIB Polsek Kedungadem menerima laporan dan langsung melanjutkan ke Pos Damkar maupun ke Koramil Kedungadem guna untuk mengevakuasi korban bersama tim.

Sulitnya korban yang berada didalam sumur untuk mengevakuasinya tim penyelamat menggunakan teknik vertical rescue hingga pukul 02.07 WIB.Korban berhasil dievakuasi,namun kondisi korban sudah tidak bernyawa saat diangkat dari permukaan sumur tersebut.

Setelah dilalukan pemeriksaan pada jazad korban pihak berwenang langsung menyerahkan pada keluarganya.Dan adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga juga belum menjelaskan secara detail sebab korban nekat lombat dari sumur.

Berikut ini yang terlibat menjadi tim evakuasi korban didalam sumur sebelum korban diserahkan kekeluarganya. TNI,Polri,BPBD Bojonegoro,Puskesmas kedungadem,Kades dan Perangkat Desa
beserta tokoh masyarakat bersama masyarakat setempat.**(Eko Cahyono).

Baca :  Musda PAN Kabupaten Bojonegoro di Warnai Aksi Demo