Taman Gajah Bolong Dua Hari Lagi Diresmikan Oleh Bupati Bojonegoro

1136
0

Transbojonegoro.com – Kabar gembira bagi warga Bojonegoro dikawasan wilayah timur khususnya diwilayah Kecamatan Baureno dan sekitarnya untuk para penghobby foto-foto selfie maupun yang suka refresing untuk menghilangkan penat.Sekarang ada wisata baru di depan Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro yang akan segera dibuka untuk masyarkat umum.

Taman yang diberi nama taman Gajah Bolong ini yang dibangun pada tahun 2020 dengan anggaran bersumber dari APBD sebesar Rp 1.491.408.907.50 tersebut direncnakan akan diresmikan pada hari Kamis,21/01/2021 oleh Bupati Bojonegoro DR.Hj.Anna Mu’awanah.

Adi Wicaksono Kepala Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro saat survai lokasi untuk persiapan pembukaan taman Gajah Bolong tersebut menyampaikan pada awak media ini,bahwa nanti peresmian taman langsung dihadiri oleh Bupati Bojonegoro dan langsung diserahkan ke masyarkat Baureno,setelah itu taman akan dibuka untuk masyarakat umum.

“Setelah diresmikan nanti,taman ini akan dibuka untuk umum setelah pagar depan taman dibongkar seusai acara peresmian yang dihadiri oleh Bupati dan SKPD terkait beserta Forpimcam Baureno dan para tokoh masyarakat Baureno,”tutur Adi Wicaksono,Selasa (19/01/2021).

Masih kata Kadin Cipta Karya,”Nantinya ini setelah diserahkan ke masyarakat harus di perhatikan tentang pengelolaanya dan perawatannya,karena setelah dibuka pasti banyak pengunjung.Dan para pedagang tidak boleh masuk area taman hanya boleh diluar pagar.Untuk para pengunjung tetap harus mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid 19,” pesan Adi Wicaksono.

Reporter: Munir

Penulis: Eko Cahyono

Baca :  Launcing Wisata Migas Modern Blok Cepu