Tim PSHT Cabang Bojonegoro Bersama Mas Wahyu Salurkan Bantuan Korban Banjir

0

Transbojonegoro.com – Untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir ini,tim URC PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Bojonegoro Membagikan Baksos berupa makanan ringan dan Air mineral nasi bungkus siap saji
juga menyediakan dapur umum di posko alamat gang lawak pacul Bojonegoro.
kepada warga yang rumahnya kemasukan air banjir, karena tidak bisa melakukan aktivitas.

Kegiatan ini dilakukan di sekitaran Bojonegoro kota yang dibagikan dan diantar langsung oleh Anggota SH Trate ke warga yang terdampak banjir.

“Kondisi banjir memang membuat sebagian warga yang terdampak mengalami kesusahan karena tidak bisa melakukan aktivitas, sehingga saudara saudara PSHT Cabang Bojonegoro peduli kepada sesama yang membutuhkan bantuan,” Ungkap Ketua Cabang PSHT Bojonegoro,subadyono yang Akrab di pangil mas Wahyu, selaku ketua cabang PSHT bojonegoro.Pada Jum’at (22/1/2121).

Disampaikan juga oleh mas Wahyu, bahwa pihaknya sebelumnya menghimbau agar Saudara Saudara PSHT yang ada di Bojonegoro agar melakukan tindakan guna membantu masyarakat yang terdampak banjir sesuai apa yang bisa dilakukan, sehingga warga terdampak banjir bisa sedikit terbantu bebannya.

banjir yang melanda wilyah Bojonegoro merupakan musibah masyarakat yang pasti sangat merasa kesulitan dalam melakukan aktivitas sehingga berharap bantuan yang bisa diberikan kepada warga terdampak bisa langsung di manfaatkan, diantaranya adalah nasi dan air minum.

“Di harapkan air segera surut dan warga yang terkena musibah bisa sabar,”ucapnya wahyu.

Hingga berita ini di tulis di wilayah Bojonegoro kota dan pemukiman warga masih banyak yang tergenangi air. Bahkan beberapa warga juga ada yang mengungsi.

Baca :  Ada Dilan di Alun Alun Bojonegoro, Karnaval SCTV Bekerja Sama Dengan Polres