Warga Lebaksari Baureno Menemukan Mayat Mr X Mengapung di Sungai Bengawan Solo

63
0

Transbojonegoro.com – Warga yang tinggal dibantaran Sungai Bengawan Solo pagi ini digemparkan adanya mayat tanpa identitas yang mengapung di Sungai Bengawan Solo turut Dusun Gowok,RT 11,RW 05 Desa Lebaksari,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur pada,Sabtu (23/01/2021).

Informasi yang dihimpun Transbojonegoro.com bahwa penemuan mayat yang mengapung di Sungai tanpa identitas tersebut diketahui sekitar pukul 10.00 WIB oleh masyarakat Lebaksari,yaitu Khoirul Zen 40 tahun,beserta 3 temanya,yaitu Sholikin,41 tahun,Hakim, 34 tahun, dan Zainal Abidin 40 Tahun selaku Kepala Desa Lebaksari.

Adanya hal tersebut Kepala Desa Lebaksari Zainal Abidin langsung melaporkan penemuan mayat yang terapung di Sungai ke petugas Polsek Baureno.

Sekitar pukul 10.30 WIB petugas Polsek Baureno menghubungi petugas URKES RSB Bojonegoro dan Petugas BPBD Bojonegoro serta Team Identifikasi Polres Bojonegoro guna mengevakuasi mayat Mr.X yang mengapung di Sungai Bengawan Solo tersebut.

Setelah dievakuasi diketahui bahwa ciri-ciri mayat tanpa identitas yang mengapung disungai Bengawan Solo tersebut tidak memakai busana,panjang mayat sekitar 160cm,usia sekitar 60 tahun,dan jenis kulit sawo matang serta rambut lurus hitam pendek beruban.***(Eko Cahyono).

Baca :  Petugas BPBD Temukan Mayat Mengapung Di Bengawan Solo