Hasil Musda PAN Bojonegoro Lasuri Ditetapkan Menjadi Ketua DPD

74
0

Transbojonegoro.com – Hari ini,Selasa (23/02/2021) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk menentukan Ketua Dewan Penggurus Daerah (DPD) dalam periode tahun 2021-2025.

Musda PAN tersebut dilaksanakan bertempat di Perguruan Muhammadiyah Sumberrejo,Kabupaten Bojonegoro dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Meski dalam Musda sempat ada kendala kecil,yaitu adanya putus jaringan internet saat melakukan zoom virtual dalam Musda namun tidak berpengaruh banyak.Hasil Musda hari ini DPP PAN sudah ditentukan nama- nama formatur maupun ketua DPD di perioade 2021-2025.

Dalam Musda Lasuri,SH sebagai salah satu calon formatur mengatakan bahwa untuk hasil keputusan dari DPP secara langsung sudah kita terima.Namun,tadi sempat ada kendala teknis dalam Musda PAN kali ini.

“Dalam Zom pada Musda PAN saat menyampaikan Kabupaten Bojonegoro sempat terputus dan akirnya ada penundaan,” tutur Lasuri,SH.

Masih kata Lasuri. “Saya sudah konfirmasi ke DPP bahwa saya sudah ditunjuk sebagai ketua tim formatur dan Ketua DPD PAN perioade 2021- 2025 mendatang.Dan keputusan DPP hari ini sudah tidak bisa digangu gugat,”pungkasnya.

Sekedar diketahui berikut ini hasil Musda PAN Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Ketua tim formatur dan sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro.

Ketua: LASURI SH

Anggota formatur:

1. SUYUTHI
2. ZULMA DWI S
3. IRMA NUR H
4. SAMPURNO
5. HELI SUHARJONO

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Kuswiyanto : Spirit Kejujuran menuju Penguatan Nilai Kebangsaan