Kapolres Bojonegoro Beri Kejutan SMSI Bojonegoro di Acara HPN

0

Transbojonegoro.com – Pada Peringatan HPN (Hari Pers Nasional) ke 75 tahun 2021.Berbagai kelompok organisasi wartawan dan media di Bojonegoro menggelar berbagai kegiatan,mulai bhakti sosial maupun tasyakuran dan refleksi.Salah satunya adalah SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, ini menggelar tasyakuran dan refleksi yang membahas terkait menuju media profesionalis dan menuju wartawan berkompeten,Selasa (9/2/2021).

Dalam kegiatan tasyakuran peringatan HPN ke 75 ini, Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia memberikan kejutan berupa kue tart yang diantar langsung oleh Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Ismawati yang dilaksanakan di salah satu rumah makan K’noman Jalan Lisman Bojonegoro.

“Kami mohon maaf karena kesibukannya Bapak Kapolres ditengah pandemi ini dan berbagai kegiatan Kampung Tangguh, sehingga kami mewakili beliau untuk menyampaikan selamat Hari Pers Nasional kepada kawan-kawan wartawan,” kata AKP Ismawati.

Kepada hadirin, AKP Ismawati juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya para awak media yang selama ini membantu Polres Bojonegoro dalam pemberitaan setiap kegiatan dan program Polres Bojonegoro ditengah pandemi Covid 19.

“Kita semua saat ini baik kami dari Polri dan rekan rekan wartawan untuk memberikan edukasi dan himbauan masyarakat agar terhindar dari paparan Covid 19,” ungkap Kasubag Humas Polres Bojonegoro.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro juga memberikan semangat kepada awak media agar tetap semangat dalam memberikan informasi kepada awak media melalui berita-berita yang selama ini ditayangkan agar membantu masyarakat dalam memperoleh informasi terutama seputar Covid 19 dan penanganannya.

Kue Tart dari Kapolres Bojonegoro kemudian diserahkan langsung kepada Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro oleh AKP Ismawati dengan iringan ucapan selamat dan Doa.(*)

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Dua Gedung Baru di Kecamatan Kanor Jadi Perbincangan