Lewat Zoom, Desa Karangdayu Launching Kampung Tangguh Semeru 2021

0

Foto di Pendopo Balai Desa Karangdayu,Kecamatan Baureno

Transbojonegoro.com – Launching Posko Siaga Kampung Tangguh Semeru tahun 2021dilaksanakan serentak di seluruh Desa yang berada di Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur melalui video virtual zoom oleh Forpimda Bojonegoro.
Kampung Tangguh Semeru (Sehat,Aman,Tertib,Rukun) dibentuk untuk pelayanan pengaduan indikasi Covid 19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Tiap Kecamatan dalam launching Kampung Tangguh Semeru yang digelar pada,Sabtu (06/02/2021),tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro diwakili oleh satu desa.

Seperti halnya salah satu desa,yaitu Desa Karangdayu dalam mewakili Kampung Tangguh Semeru 2021 di Kecamatan Baureno dengan dihadiri oleh Forpimcam Baureno bersama Pemdes Karangdayu beserta tim gugus tugas Covid 19 di pendopo balai desa.

Dalam giat launching melalui video zoom virtual bersama Forpimda Bojonegoro,Bupati Bojonegoro,Polres Bojonegoro,Kodim 0813 Bojonegoro,Tim Gugus Tugas,Naskes dan beserta seluruh Kepala Desa yang menjadi Kampung Tangguh Semeru pada tahun 2021 disiarkan melalui layar zoom di pendopo balai desa.

Dalam pantuan awak media ini bahwa seluruh peserta dalam giat launching Kampung Tangguh Semeru semua tamu undangan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid 19.

Dikutip dari sambutan Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa masyarakat Bojonegoro tetap harus menjaga 3 M,(Mencuci tangan,Memakai masker,Menjaga jarak),serta tetap menjaga imun sendiri untuk antisipasi penyebaran Covid 19.

Selain itu Bupati Bojonegoro juga menuturkan bahwa pandemi virus Covid 19 tersebut kapan akan berakhir? Maka Pemerintah Kabuputan Bojonegoro mengguatkan sektor Pertanian untuk menyokong ketahanan pangan,selain pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang berjalan.***(Eko Cahyono-Munir).

Baca :  Hari Ini Polres Bojonegoro Siapkan Tim Taktis Bermotor Pengamana Pilkada