Memperingati Hari Pers Nasional SMSI Bojonegoro Selain Gelar Tasyakuran Juga Berbagi Masker

0

Transbojonegoro.com – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 2021, Seluruh Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro sejak awal bulan Februari 2021 mengadakan kegiatan berbagi Seribu Masker, dengan sasaran Warung Warung, Jalan raya dan juga Tempat tempat Nongkrong di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Ketua SMSI Kabupaten Bojonegoro Sasmito Anggoro, menyampaikan bahwa Kegiatan Bagi Masker ini dilakukan oleh SMSI Bojonegoro sebagai bentuk kepedulian ditengah Pandemi agar masyarakat tidak terpapar Covid 19, dengan masker diharapkan bisa menjadi upaya awal mencegah sebaran Covid 19 ini, Selasa (9/2/2021).

“Kita sejak awal Februari hingga hari ini membagikan seribu masker lebih untuk masyarakat karena masker ini biasanya dianggap sepele ditengah Pandemi sehingga dengan berbagi masker bisa mengingatkan masyarakat bahwa Covid 19 masih ada,” terang Sasmito.

Disampaikan juga bahwa Hari ini pasca Menggelar Refleksi dan Tasyakuran dalam rangka HPN 2021, kembali sebanyak 200 masker di bagikan di kafe kafe sekitar jalan Lisman Kecamatan Bojonegoro.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah kepedulian kita, juga bagian dari kegiatan SMSI di Ulang tahun Pers, semoga bisa membantu pemerintah dalam mengubah Perilaku masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Sebelumnya SMSI Bojonegoro melaksanakan kegiatan tasyakuran dan juga Refleksi HPN 2021, serta mempersiapkan acara rangkaian HPN selanjutnya yaitu Tanam Pohon dan Kegiatan Lainnya.(*)

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Laskar Berseri Selorejo Ikut Memeriahkan Pamit Kenal