Beranda Ragam Satpol PP Bojonegoro Mengamankan Pasangan Kumpul Kebo di Eks Kalisari

Satpol PP Bojonegoro Mengamankan Pasangan Kumpul Kebo di Eks Kalisari

5
0

Transbojonegoro.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro mengamankan pasangan kumpul kebo di lokasi  eks lokalisasi Kalisari diwilayah Kecamatan Trucuk.

Pasangan kumpul kebo tersebut diamankan oleh Satpol PP Bojonegoro berdasarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa ada sepasang muda mudi yang berinisial TPH (26) bersama pasanganya berinisial AD (22) yang diketahui keduanya sama-sama berasal dari Kecamatan Sugiwaras yang di indikasi berbuat mesum didalam kamar disalah satu rumah eks lokalisasi diwilayah Kecamatan Trucuk,Kabupaten Bojonegoro pada,Senin (22/02/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Adanya laporan tersebut Kasatpol PP memerintahkan Kabid Tibum Tranmas bersama Kasi Opsdal dan 1 regu piket langsung menuju lokasi.

Kabid Tibum dan Tranmas Beny Subiakto menuturkan bahwa saat dilokasi kondisi kamar terkunci dari dalam,bahkan stelah diketuk dan ditunggu ± 10 menit ternyata pintu tidak dibuka dan juga tidak ada jawaban,”tuturnya.

Masih kata Beny. “Akhirnya kita buka paksa ternyata yang bersangkutan sembunyi dikamar mandi.Dan
1 pasang bukan suami istri itu akhirnya kita bawa ke Kantor Satpol PP untuk kita bina dan panggilkan orang tua masing-masing,”pungkasnya.**(Eko Cahyono)

Baca :  Wartawan Bojonegoro Canangkan PWI Daerah