Beranda Peristiwa Seorang Pria Nekat Membunuh Kerabatnya Saat Dituduh Punya Rasa Suka Dengan Tetangganya

Seorang Pria Nekat Membunuh Kerabatnya Saat Dituduh Punya Rasa Suka Dengan Tetangganya

10
0

Transbojonegoro.com – Peristiwa berdarah dan nyawa melayang menimpa seorang warga bernama Sarmin( 65 ) Desa Tambakromo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tiimur.Minggu (21/02/2021).

Sarmin meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan setelah di bacok LS ( 67 ) dengan menggunakan senjata tajam berupa sabit.Pelaku juga bertetanggaan dengan korba serta masih mempunyai hubungan keluarga.

Dari data yang di himpun awak media ini bahwa kejadian tersebut terjadi di area persawahan dekat pemukiman warga. Kejadian tersebut tidak diketahui pasti ketika terjadi pembacokan,namun warga mengetahui setelah korban tergeletak dan bersimbah darah disawah.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendekati menolong korban yang tergeletak di atas tanaman padi, dan mengevakuasi tubuh korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Malo.

Dari keterangan Kapolres Bojonegoro, AKBP.Eva Guna Pandia ketika di konfirmasi oleh Media.Pihaknya menjelaskan bahwa kejadian pembacokan ini diduga urusan dendam pribadi antara keduanya.

“Akibat dendam,dan pelaku sudah kita amankan di Polsek Malo,”ucap Kapolres Bojonegoro.

Diindikasi pelaku merasa sakit hati ketika di tuduh memiliki rasa suka dengan tetangganya, sehingga nekat melakukan tindakan nekat dan gelap mata yang hingga mengakibatkan nyawa seseorang hilang atau meninggal dunia.

“Besok kita rilis di Polres, intinya pelaku sudah kita amankan, dan mayat korban sudah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian,” tambah AKBP Eva Guna Pandia.

Reporter: Yudianto
Editor.    : Eko Cahyono

Baca :  Pamit Mancing, Seorang Kakek Di temukan Tenggelam, di Kali Apur Sumberrejo