Seorang Warga Dander Mengakhiri Hidup Dibawah Pohon Kayu Putih

63
0

Transbojonegoro.com – Seorang warga Desa Karangsono,Kecamatan Dander,Kabupaten Bojonegoro,telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah tanaman pohon kayu putih berada di petak 74 C RPH Kebonagung Tengger,Dusun Plosorejo, Kecamatan Dander pada,Selasa (23/02/2021).

Pristiwa bunuh diri tersebut dilakukan oleh Yustar seorang pria berusia 70 tahun sekitar pukul 13.00 WIB.Kejadian ini ketahui oleh warga sekitar bernama Kardi  dan Sutini yang hendak pergi kesawahnya.

Mereka melihat korban tergelantung di pohon kayu putih,lalu Kardi dan Sutini bergegas melaporkan apa yang dilihat kepihak perangkat desa setempat.

Adanya laporan dari warga yang melihat  sesorang telah mengakhiri hidup dengan cara gantung diri maka pihak desa meneruskan laporan tersebut ke Polsek Dander untuk dilakukan pengecekan,kemudian Polsek Dander meneruskan ke Polres Bojonegoro.

Kemudian Petugas Polsek Dander dan Petugas Reskrim beserta tim Inafis Polres Bojonegoro datang dan melakukan Olah Kejadian Perkara (TKP) ditempat kejadian.Dan turut hadir di lokasi kejadian yaitu,Koramil Dander,Polsek Dander,Tim Inafis,anggota Reskrim dan tim evakuasi.

Informasi yang dihimpun awak media ini bahwa korban sebelum melakukan aksinya mengakhiri hidup,dengan cara bunuh diri pakai kain sarung yang di ikat dipohon kayu putih.Ia pergi ke sawah (Tegalan Jawa Red),yaitu sekitar pukul 16:30 WIB sendirian dari Dusun Plosorejo,Desa Sumberagung, Kecamatan Dander,Kabupaten Bojonegoro.Dan menurut keterangan keluarga bahwa korban mengalami ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa).***

Reporter: Eko Cahyono

Baca :  Antisipasi Hari Buruh Sedunia Polres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan