Seorang Warga Kanor Meninggal Saat Hendak Mencuci Baju

0

Transbojonegoro.com – Nurul Qomariah wanita berusia 29 tahun Desa Simorejo,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro ini bernasib naas meninggal tersengat aliran listrik saat akan melaksanakan kuwajiban sebagai ibu rumah tangga pada umumnya,yaitu mencuci baju.

Peristiwa Nurul Qomariyah tersengat listrik saat hendak mencuci baju tersebut dari penuturan saksi mata Maklum bahwa mendengar teriakan korban sekira pukul 05.30 WIB pada Sabtu, (20/2/2021).

Setelah didatangi bahwa korban ditemukan sudah keadaan tergeletak dengan kondisi terlentang.Disamping korban ditemukan kabel panjang yang menancap di stop kontak dan kabel juga terkelupas.Ditempat tersebut juga ada baju didalam mesin cuci.

Maklum sebagai saksi mata saat melihat korban tergeletak langsung minta bantuan pada seseorang,yaitu seorang bernama Kanapi  untuk memberi pertolongan pada korban untuk dilarikan kerumah sakit terdekat.Namun saat dalam perjalanan ke rumah sakit korban sudah tidak dapat tertolong.

Setelah sampai di rumah sakit korban tetap di periksa secara medis untuk memastikan bahwa korban meninggal akibat sengatan arus listrik.Dan terbukti adanya bekas luka bakar dibagian ibu jari dan jari telunjuk sebelah kanan bekas tanda sengatan arus aliran listrik.

Dikutip dari mmcnews.id bahwa Kapolsek Kanor Akp Hadi Waluyo SH saat di konfirmasi membenarkan diwilayahnya adanya kejadian orang kesetrum listrik dan meninggal.

Terpisah Kepala Desa Simorejo juga menuturkan bahwa warganya meninggal akibat kesetrum listrik.

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Mobil VS Motor Satu Meninggal Di Tempat