Beranda Ragam SMSI Bojonegoro Menyalurkan Bansos Diperingatan HPN 2021

SMSI Bojonegoro Menyalurkan Bansos Diperingatan HPN 2021

5
0

Transbojonegoro.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tak henti memberikan bantuan kepada warga penyandang disabilitas, juga warga kurang mampu di berbagai wilayah sampai kepelosok desa yang ada di Wilayah Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur.

Hari ini SMSI Bojonegoro, melaksanakan peduli kemanusiaan dengan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) ke sejumlah desa,hal ini dilakukan masih dalam rangka (HPN) Hari Pers Nasional Indonesia yang Ke- 75 Februari 2021.

Ketua SMSI Bojonegoro,Sasmito Anggoro mengatakan. “Aksi sosial dengan berkeliling membantu warga, terutama terhadap penderita disabilitas,”ungkapnya pada Media Selasa 23 Februari 2021.

Pihaknya hari ini mendatangi Jamil (38) Rt 27 Rw 06.warga Desa Purwoasri Dusun Sukorame Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, yang mengalami cacat fisik,Sejak lahir panyakit berupa benjolan hampir di seluruh tubuhnya tak kunjung sembuh (SMSI) Bojonegoro,Bersama Rombongan Berinisiatif datang dirumah warga atas nama Jamil ini bertujuan Memeberikan Sedikit rejeki Berupa Sembako semoga berkah dan bisa terbantu.

Sasmito Anggoro juga mengakatakan dan sudah menginstruksikan kepada seluruh anggotanya Kususnya (SMSI) Bojonegoro, agar senantiasa peduli dengan kondisi warga di lingkungan masing-masing.Dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan oleh SMSI ini menjadi aura positif di tengah masa pandemi,dan sekaligus membawa dampak positif bagi anggota SMSI kedepannya.

“Semoga aksi sosial yang dilakukan oleh SMSI ini mendapat respon positif dari masyarakat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bojonegoro” tegas Sasmito Anggoro, yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan lndonesia (PWI).
di Bojonegoro.

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Ops Lilin Semeru, Selain Merazia Pengendara Tidak Pakai Masker,Petugas Juga Membagikan 500 Masker