Sukseskan Vaksinasi, Anggota Polsek Sumberrejo Ikut Vaksin Tahap Pertama

0

Bojonegoro – Sebanyak 27 personil Polsek Sumberrejo, baik anggota Polri, PNS maupun PHL yang berdinas di Polsek Sumberrejo mengikuti penyuntikan vaksin Sinovac tahap pertama di Puskesmas Sumberrejo pada hari Jum’at (26/02/2021) tadi. Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin tersebut anggota Polsek Sumberrejo dibagi menjadi 3 gelombang jam berbeda untuk menghindari kerumunan dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH mengatakan bahwa kegiatan penyuntikan vaksin kepada anggota Polsek Sumberrejo sesuai dengan tahapan prioritas penerima vaksin yang telah dijadwal oleh Pemerintah setelah tenaga kesehatan (nakes) sebagai wujud percepatan penanganan pemulihan wabah covid 19 yang saat ini sedang melanda di seluruh negara di dunia.

“Penyuntikan vaksin kepada anggota Polsek ini telah sesuai dengan jadwal prioritas penerima vaksin yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu kepada seluruh anggota Polri setelah tenaga kesehatan”, ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan penyitikan kepada seluruh, anggota Polsek Sumberrejo dibagi menjadi 3 gelombang jam penyuntikan vaksin untuk menghindari adanya kerumunan di Puskesmas Sumberrejo dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan bahwa penyuntikan vaksin akan dilakukan dua kali kepada anggota dengan tenggang waktu dua minggu seluruh anggota akan disuntikan lagi vaksin tahap kedua.

“Penyuntikan vaksin tahap kedua akan dilakukan lagi nanti pada tanggal 16 Maret 2021 di Puskesmas Sumberrejo”, terang Kapolsek.

Publisher: putra

Baca :  Forkopimda Bojonegoro Ikuti Launching “ Gerakan Santri Bermasker “ Secara Virtual