Diduga Sakit Menahun , Kakek 66 Tahun Di Sekar Akhiri Hidupnya Gantung Diri

0

Editor: putra

Bojonegoro|Transbojonegoro ,- Dikabarkan adanya orang meninggal dunia di teras rumah dalam keadaan gantung diri.

Entah apa sebabnya NGASIRON, 66 th, Laki-Laki, alamat Dusun Jonoporo, Rt09/09 Desa Deling Sekar Bojonegoro Jawa Timur memilih jalan mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

Peristiwa itu terjadi diketahui oleh keluarga korban , Rami 60 tahun (Istri korban) dan Faderi 35 tahun (anak korban) Paniran 48 tahun berstatus (anak tiri) Serta Menantu korban bernama Sriatun 45 tahun sekira jam 06:00 Wib hari kamis (04/03/2021).

Mengetahui hal tersebut keluarga langsung melaporkan ke pihak pemdes dalam hal ini diterima Kades Deling Sekar Bojonegoro.

Menerima laporan dari warganya adanya orang gantung diri Nety Herawati selaku Kades Sekar langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Sekar.

Kemudian Petugas Polsek Sekar koordinasi dengan Koramil dan Satpol PP mendatangi Lokasi kejadian perkara.

Ternyata benar laporan tersebut, selanjutnya petugas melakukan olah TKP serta menghubungi tim medis untuk memeriksa korban yang sudah meninggal dunia tersebut.

Setelah melakukan Olah TKP dan Pemeriksaan Tim Medis melaporkan Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diperkirakan jam 05.30 wib.

Terdapat luka bekas lilitan tali di leher dan Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga,dan tetangga korban, bahwa korban lebih dari 2 tahun mengeluh/menderita sakit yg dirasakan sekujur tubuh

Pihak keluarga tidak menuntut serta tidak dilakukan Otopsi dibuktikan dengan Surat pernyataan(Red/HPM Yuda)

Baca :  Jalan Poros Kecamatan Baureno Kepohbaru Terendam Banjir