Hendak Ngecas , Warga Desa Bulu Sugihwaras Meregang Nyawa

0

Bojonegoro|Transbojobegoro.com – Nasib na’as menimpa warga Dusun Bulurejo turut Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro Jawa Timur.

Dari hasil pantauan awak media , peristiwa meninggalnya anak berusia 13 tahun, diketahui oleh salah satu tetangganya yang beralamatkan sama dengan korban.

Menurut keterangan warga sekitar yang enggan dipublikasikan menuturkan , anak malang tersebut bernama Achmad Johan 13 tahun putra semata wayang dari seorang ibu bernama mimin , diketahui oleh Hendri (40) saksi dengan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Lebih lanjut , warga menceritakan setelah saksi melihat kejadian tersebut saksi hendri langsung melaporkan kejadian meninggalnya Achmad Johan ke pihak berwajib.

Dari hasil pemeriksaan yang melibatkan Polssek, Koramil , Satpol PP dan tim medis menemukan jari telunjuk korban mengalami luka robek dan gosong.

Berawal dari situlah tim medis menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik karena, tidak adanya tanda kekerasan selain yang ditemukan tim medis.

Namun tim medis memberi informasi kalau korban sudah meninggal kurang lebih sejam dari laporan sekira pukul 13:10 hingga kami datang pukul 14:00 wib.

Ditempat terpisah Kapolsek Sugihwaras saat dikonfirmasi membenarkan adanya anak meninggal dunia di wilayahnya.

Akp Subrata SH menjelaskan , adapun meninggalnya anak tersebut bernama Achmad Johan (13) tahun warga Dusun Bulurejo, Desa Bulu, RT 022/004, Kecamatan Sugihwaras, tersengat listrik di kamar rumahnya saat mau mencarger hanphone miliknya.

“Ya Benar , di wilayah kami ada anak meninggal tersengat arus listrik,”ungkapnya singkat. Minggu (28/02/2021).
Publisher: HPM Yuda

Baca :  Diduga oleh Warga Longsornya Bibir Sungai Akibat Tambang Pasir