Laka Tunggal Ruas Pohwates – Kedungadem, Korban Meninggal Dilokasi

0

Transbojonegoro.com – Kecelakaan maut di ruas Kedungadem – Pohwates yang menimpa mobil mini bus Isuzu jenis panther menyebabkan korban meninggal di tempat. Senin (01/03/2021).

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika minibus berjenis Isuzu Panther warna silver dengan Nopol S 1756 AQ melaju dari selatan kearah utara sesampai dilokasi tepatnya di dusun laut RT 10 turut Desa Wotan Sumberrejo

Fadli 50 tahun pengemudi Panther hendak mendahului mobil yang ada didepanya, diduga karena tidak menguasai medan ataupun kelelahan mobil yang dikemudikan korban menghantam pohon slobin yang ada di seberang jalan.

Purwohadi warga sekitar lokasi kejadian mengatakan mobil yang dikemudikan korban dari arah selatan menuju arah utara dengan beriringan dengan mobil didepanya (tidak diketahui identitasnya) sesampai di lokasi kejadin, fadli (korban) yang beralamtkan Dusun Balongsono Rt 011/002 Desa Bayen gede kecamatan Kepohbaru dan berstatus (PNS) di Dinas Pendidikan sebagai pengawas sekolah Dasar kedungadem berusaha mendahului mobil yang ada di depanya, namun tiba-tiba mobil oling ke kanan dan menghantam pohon sloben.

Baca :  Bantuan Pengeboran Sumur Di Desa Bogangin Jadi Polemik
Baca :  Seorang Ibu Pengendara Vario Ditabrak Dari Belakang Vixion

“Dari arah selatan ke utara, mau mendahului tapi nggak tahu kenapa mobil tiba-tiba oling ke kanan dan menghantam pohon di seberang jalan,”teragnya.

Menurutnya kejadian tersebut begitu cepat, setelah mobil oling terdengar benturan keras akibatnya mobil yang dikemudikan Fadli (Korban) ringsek. selain itu korban meninggal dilokasi kejadian.

Petugas dari kepolisian Polsek Sumberrejo yang datang langsung melakukan pendataan dan mengevakuasi korban untuk dilakukan visum.(Bm/red).