Tingkatkan Yanmas , Kapolres Bojonegoro Resmikan Gedung Ops Satpas Meliwis 2000

172
0

Editor:putra

Bojonegoro|Transbojonegoro.com ,- Setelah didahului berbagai rangkaian persiapan yang dilakukan jajaran personil Satpas Lantas Res Bojonegoro untuk mempetsiapkan dan menyambut Kegiatan Peresmian Operasional Gedung Satpas Meliwis 2000 Polres Bojonegoro yang dimulai jam 07:00 sampai selesai.Jum’at (05/03/2021).

Perlu diketahui pembangunan gedung baru ini sebagai langkah untuk memberi kenyamanan dan kelayakan kepada masyarakat yang sedang mengurus SIM.

Diawali dengan do’a bersama yang hadir sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas suksesnya pembangunan gedung baru Satpas Res Bojonegoro yang dipimpin oleh Ustad Munib.

Selain itu dalam kesempatan yang sama dihadapan para undangan Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Heru memaparkan laporan kerjanya selama dalam kepemimpinanya.

Dengan didampimgi Kasatlantas dan PJU Polres Bojonegoro AKBP EG Pandia SIK MH MM meresmikan gedung baru Satpas Mliwis 2000.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia SIK MH MM, dalam sambutanya kapolres berharap dengan diresmikannya Gedung Satpas ini kedepanya Polres Bojonegoro bisa mendapatkan serta mempertahankan predikat sebagai Polres dengan Pelayanan Prima.

Harapan kita dengan peresmian gedung satpas ini kedepan bisa mendapatkan predikat pelayanan prima.”tuturnya.

Lanjut Kapolres , dengan adanya gedung baru yang diresmikan bisa membuat rasa nyaman bagi masyarakat pemohon dalam mengurus surat-surat di Satpas.(red/HPM Yuda)

Baca :  Janin Bayi Laki-Laki Berusia 5 Bulan Ditemukan Di Kamar Mandi Terminal Rajekwesi Bojonegoro