Warga Kauman Baureno Menerima Sertifikat Tanah Dari Program PTSL 2020

189
0

Transbojonegoro.com – Samangat tetap berkibar meski sempat diguyur hujan lebat warga Desa Kauman,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro ini berbondong-bondong penuh semangat saat mengambil sertifikat tanah miliknya di Pendopo Balai Desa setempat dari program Pendaftraan Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh panita bersama pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro pada warga yang telah ikut di program PTSL.

Hari ini,Senin (8/3/2021),ada sebanyak 584 bidang sertifakat tanah yang dibagikan oleh panitia bersama petugas BPN Bojonegoro dari jumlah total 2300 bidang sertifikat tanah yang diajukan oleh Desa Kauman lewat program PTSL pada tahun 2020.

Ketua panitia PTSL,Imam Saifudin menyampaikan pada awak media ini bahwa dari jumlah yang diajukan sekitar kurang lebih 20 persen telah dibagikan  hari ini.

“Kita bagikan berjenjang Mas,sisanya.Karena masih dalam suasana pandemi virus Covid 19,untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan saat membagikan,”tutur Imam.

“Soal sisa dari total 2300 bidang sertifikat tanah yang hari ini dibagikan 584 bidang,untuk sisanya mengikuti jadwal untuk dibagikan kembali kemasyarakat,”pungkasnya.***(Eko Cahyono)

Baca :  Peduli Covid-19, Puluhan Pesilat Gubug Remaja Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disinfektan