Kapolres Bersama Dandim Sambangi Rumah Duka Kopda Khoirul Faizin Prajurit KRI Nanggala 402

63
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Inf. Bambang Hariyanto beserta rombongan menyambangi rumah duka Kopda Khoirul Faizin, Rt. 14 Rw. 03 Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Jum’at, (30/04/2021). Kopda Khoirul Faizin adalah salah satu Prajurit Kapal Selam Nanggala 402 yang telah gugur dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813/Bojonegoro menyerahkan bantuan dan tali asih kepada istri dari Almarhum Kopda Khoirul Faizin.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengungkapkan bahwa kedatangannya hari ini bersama Dandim 0813/Bojonegoro dan rombongan adalah ingin memberikan support do’a dan dukungan semangat kepada keluarga Kopda Khoirul Faizin.

“Kami ke sini tadi bersama pak Dandim tentunya ingin memberikan support do’a serta dukungan kepada keluarga,” kata AKBP EG Pandia saat mengunjungi rumah duka kepada awak media ini.

Sementara itu, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Inf. Bambang Hariyanto menuturkan duka cita atas gugurnya para patriot KRI Nanggala-402 diantaranya Kopda Khoirul Faizin. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik, diampuni dosa-dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta d ikhlas melepas kepergian almarhum.

“Beliau prajurit terbaik. Gugur terhormat sebagai Kusuma Bangsa. Dan itu bagian dari perjuangan prajurit. Kita doakan semoga almarhum diterima disisi NYA,” kata Dandim 0813/Bojonegoro.

Istri dari Kopda Khoirul Faizin, Alifatus Zuhria mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813/Bojonegoro yang berkenan datang kediaman Kopda Khoirul Faizin.

“Terima kasih Pak Dandim, Pak Kapolres. Terima kasih atas segala support dan dukungannya,” ucap Alifatus Zuhria.

Selanjutany, Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813/Bojonegoro menyerahkan bantuan dan tali asih kepada Alifatus Zuhria istri Kopda Khoirul Faizin. (*)

Baca :  Pengesahan Warga PSHT Bojonegoro, Akan Berlangsung Selama 3 Hari