Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di NTT, Polres Bojonegoro Kirim Bantuan

102
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban musibah bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terjadi pada hari Minggu (4/4/2021) kemarin, jajaran Polres Bojonegoro mengirimkan bantuan sebanyak 200 paket.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kabag Sumda Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati mengatakan dengan adanya musibah bencana alam yang terjadi di NTT, pihak Polres Bojonegoro turut peduli dan empati dengan mengirimkan bantuan 200 paket yang berisi beras 3 Kg, roti kaleng, susu bayi, gula pasir, teh, kopi, bubur instan dan mie instan. Rencananya, bantuan yang di kirim akan disalurkan melalui Polda Jatim bersama bantuan yang terkumpul dari Polres jajaran Polda Jatim.

“Untuk bantuan 200 paket akan kami berangkatkan dengan 1 truck langsung menuju ke Mapolda Jatim. Dari Mapolda, bantuan akan dikompulir beserta dengan bantuan dari Polres lain setelah itu baru didistribusikan ke NTT,” kata Kompol Roro Sri Harwati kepada awak media ini, Selasa (6/4/2021), di halaman Satlantas.

Kompol Roro Sri Harwati mengharapkan, semoga bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Bojonegoro bisa sedikit meringankan beban bagi para warga terdampak bencana yang ada di Propinsi NTT.

“Bencana ini merupakan cobaan dari sang pencipta. Kami mendoakan agar warga yang terdampak bencana diberi kekuatan untuk dapat melalui masa-masa sulit pada saat ini,” tandas Kabag Sumda, Kompol Roro. (*)

Baca :  Perdaiaman Antar Perguruan Silat Telah Sampai di Kedungadem Tumbrasanom