Plaksanaan TC,(Pondok Ramadhan) di Musim Pademi Covid-19

108
0

Trans Bojonegoro.com – Pelaksanaan TC (Pondok Ramadhan)Tahun pelajaran 2021. sudah mulai di laksanakan di sekolah sekolah tingkat Sma/Smk, sejak 19 April 2021, kemaren dan direncanakan akan berlangsung hingga 24 April 2021.

TC(Pondok Ramadhan) merupakan agenda rutin SMK MUHAMMADIYAH 1 SUMBERREJO, Bagi Siswa-siswi kelas XI yang dilaksanakn setiap tahun pada bulan ramadhan, sepertihalnya melatih dan menilai ketaatan iman/kekeagamaan pelajar.

Seperti halnya SMK 1 Muhammadiyah Sumberreejo, sebanya 60 siswa – siswi kelas XI, dengan serius mengikuti TC (Pondok Ramadhan ) di Kompleks masjid At- taqwa Sumberrejo Bojonegoro Jawa – Timur.

Siswa-siswi kelas XI mengikuti TC (pondok ramadhan) dengan didampingi Kls XII ada farmasi, tkj, tbsm, tkro. Yang menjadi panitia TC.

Pelaksanaan TC(Pondok Ramadhan) berjalan dengan lancar dengan dilengkapi mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker atau face shield. Karna di musim ini sedang terjadi bencana kesehatan masyarakat pademi Virus Corona (Covid-19)

Siswa siswi yang mengikuti TC, beraktivitas. Tahsin, memperbaiki bacaan baca qur’an
Tahfidz, hafalan juz 30
Berbuka bersama lanjut sholat maghrib, isya dan tarawih, Pungkasnya Sujarno, S.Pd.M.pd,/ Kepala Sekolah Muhammadiyah 1 Sumberrejo

SMK 1 Muhammadiyah Sumberrejo, mempunyai 4 Kompetensi Keahlian, yaitu Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Bisnis Sepeda Montor (TBSM) dan Farmasi.

“Pandemi Virus Corona (Covid-19) bukanlah penghalang untuk sukses, namun menjadi pemantik inovasi”Katanya saat di konfirmasi Trans Bojonegoro. 13 April 2021. (Redaksi/Hpm Yuda)

Baca :  15000 Peserta Ikuti Upacara Hari Pramuka Ke 55