Desa Baureno Melantik 2 Perangkat Desa di Hari Kebangkitan Nasional

0

Transbojonegoro.com – Berketepatan di hari Kebangkitan Nasional Pemerintah Desa Baureno, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melantik 2 perangkat desa dari hasil penjaringan pengisian perangkat desa setelah ke duanya mendapat nilai tertinggi.

Pengambilan sumpah jabatan dalam pelantikan perangkat desa ini digelar di Pendopo Balai Desa Baureno dengan dihadiri oleh Forpimcam Baureno, Pemdes Baureno, panitia pengisian perangkat desa, BPD, RT/RW, dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini Aidin Wahyu Gunawan resmi menjabat Kepala Seksi Pelayanan dengan nomer SK : 141/15/KEP/412.406.2006/2021 dan Lisa Dwi Handayani resmi menjabat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum dengan nomer SK: 141/16/KEP/412.406.2006/2021.

Mereka di lantik sebagai perangkat desa di Desa Baureno setelah mendapat nilai tertinggi dari hasil ujian pengisian perangkat desa yang dilaksanakan pada 3 Mei 2021 yang dilaksankan serentak di wilayah Kecamatan Baureno bertempat di SMAN 1 Baureno oleh pihak ke3 pembuat naskah ujian dari Universitas Brawijaya Malang.

Proses pelantiakan perangkat desa tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan Covid 19 saat pelaksanaan pelantikan.

Kepala Desa Baureno Joko Purwanto dalam sambutanya menyampaikan pesan bahwa perangkat desa yang sudah dilantik olehnya agar bisa cepat beradaptasi dilingkup pemerintah desa dan bekerja melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksinya.

“Kalian adalah pengabdi masyarakat dan bekerjalah untuk masyarakat. Mari bersama-sama mewujudkan Desa Baureno yang lebih baik,”tutur Kades Baureno Joko Purwanto.**(Eko Cahyono – Munir- Red)

 

Baca :  Kapolres Bojonegoro Buka Bersama Dengan Napi