Kades Pasinan Fanny Khumaydah Melantik Sekdes Berjalan Lancar dan Sukses

154
0

Transbojonegoro.com – Hari ini, Kamis 20 Mei 2021 ada 8 desa dari 16 desa yang memiliki jadwal pelantikan perangkat desa dalam kurun 3 hari diwilayah Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, salah satunya adalah Desa Pasinan, yaitu dengan melantik perangkat desa di formasi jabatan sekertaris desa setelah membuka lowongan pengisian perangkat desa yang digelar pada tanggal 3 Mei lalu yang mendapat nilai tertinggi.

Ahmad Baihaqi adalah sebagai peserta yang mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian di formasi Sekdes di Desa Pasinan. Setelah mendapat nilai tertinggi dan melalui tahapan demi tahapan hari ini Ahmad Baihaqi di ambil sumpah jabatan dalam proses pelantikanya sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) oleh Kepala Desa Pasinan, Fanny Khumaydah,S.Ag.,MM di Pendopo Balai Desa Pasinan dengan disaksikan oleh Forpimcam Baureno, Pemdes, panitia pengisian perangkat desa Pasinan, BPD, RT/RW, dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam pelantikan pengambilan sumpah jabatan Ahmad Baihaqi sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Pasinan, Kepala Desa Pasian memberikan SK bernomer : 141/036/KEP/412.406.2019/2021 untuk Ahmad Baihaqi.

Dari pantuan awak media ini bahwa proses pelantikan perangkat desa tersebut berjalan lancar dan sukses  sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19.

Kepala Desa Pasinan, Fanny Khumaydah dalam sambutanya menyampaikan pesan bahwa perangkat desa yang baru untuk segera beradaptasi dilingkup pemerintahan desa untuk bersama-sama memajukan Desa Pasinan.

“Mari kita bekerja bersama-sama sesuai tupoksinya untuk memajukan Desa Pasinan, karena kita pengabdi masyarakat dan bekerjalah untuk rakyat,”tutur Kades Pasinan Fanny Khumaydah,S.Ag.,MM.***(Eko Cahyono-Munir)

 

Baca :  Kapolres Resmi Tutup Pertandingan Pencak Silat Kejuaraan Kabupaten