Lasuri, SH Terima SK Dari Zulkifli Hasan Sebagai Ketua DPD PAN Bojonegoro

177
0

Sumber foto: Rumah PAN Bojonegoro

Editor: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Lasuri,SH resmi menjabat sebagai ketua (DPD) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur di periode tahun 2021-2025, setelah merima Surat Keputusan (SK) yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur.

Dalam penyerahan SK di kantor Jawa Timur pada tanggal 30 April 2021 tersebut di hadiri oleh para pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), seperti Edi Suparno Sekjend DPP, Mumtaz Rais (Wk. ketua), Viva Yoga Maulady (Wk. ketua) dan ketua DPW PAN Jawa Timur Ir. Ahmad Risqi Sadiq.

Resmi mendapat SK, Lasuri,SH yang akrab disapa Kang Lasuri ini menyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus harian DPD PAN Kabupaten Bojonegoro langsung all out mengembagkan PAN juga menjaga tetap eksis dan kembali jaya di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPD PAN Bojonegoro yang akrab di sapa Kang Lasuri ini juga menyampaikan bahwa dengan kepengurusan DPD PAN di Kabupaten Bojonegoro saat ini, Ia yakin bahwa PAN di Kabupaten Bojonegoro bisa lebih maju dan berkembang dengan tekad yang kuat. PAN bisa menjadi 3 besar pada Pileg 2024.

Selain itu, Kang Lasuri akan bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi partai. Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang merupakan agenda utama segera dilakukan setelah Ia menerima SK pada hari Kamis (30/4/2021).

Di waktu dekat kita akan menggelar rapat kerja daerah, seluruh pengurus, kader serta simpatisan partai PAN Kabupaten Bojonegoro, dan akan kita gerakan agar keberadaan PAN ditengah-tengah masyarakat semakin nyata,” tuturnya.

Masih kata Lasuri,SH. “Kita membuka pintu selebar -lebarnya untuk mengajak para tokoh masyarakat, kaum milenial yang belum pernah bergabung dengan partai lain. “Mari kita bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN),” imbuhnya.

Baca :  Kapolres Ajak Anggotanya Berbagi Rezki Untuk Korban Tsunami

Untuk diketahui bahwa kepengurusan DPD PAN Bojonegoro, yaitu Ketua DPD Lasuri,SH (Anggota DPRD Bojonegoro dari Dapil 3), Sekretaris DPD PAN Bojonegoro di jabat oleh Samporno, Bendahara DPD PAN Bojonegoro dijabat oleh Zulma Dwi Satrio (Anggota DPRD dari Dapil 1).