Pelantikan Perangkat Desa di Desa Kadungrejo Baureno Berjalan Lancar

0

Transbojonegoro.com – Desa Kadungrejo melantik dan pengambilan sumpah jabatan Sekertaris Desa (Sekdes) Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro yang telah mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian pengisian perangkat desa yang dilaksanakan serentak di 16 desa di Kecamatan Baureno yang digelar pada tanggal 3 Mei 2021 lalu yang di ikuti oleh Desa Kadungrejo dalam mengisi formasi sekertaris desa, dan ada satu peserta yang mendapat nilai tertinggi saat ujian, yaitu M.Miftakul Ulum,S.PdI.

Pelantikan ini dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kadungrejo pada Selasa (19/5/2021) dan dihadiri oleh Forpimcam Baureno, beserta perangkat desa dan BPD Kadungrejo juga seluruh tokoh masyarakat serta panitia pengisian perangkat Desa Kadungrejo.

Muhamad Miftakul Ulum,S.Pdi dilantik dengan surat keputusan Kepala Desa Kadungrejo. Nomer: 141/10/Kep/412.406.2024/2021 yang ditanda tangani oleh Kades Kadungrejo Bambang Suwanto setelah mendapat nilai tertinggi pada ujian serentak yang dilaksanakan oleh pihak ke 3 pembuat naskah ujian dari Universitas Brawijaya Malang.

Dalam sambutan Kepala Desa Kadungrejo Bambang Suwanto menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh elmen masyarakat atas dukunganya pada pemerintah desa dalam mengisi formasi Sekdes dengan berjalan lancar sampai dalam proses pelantikan yang digelar pada hari ini.

Kepala Desa Kadungrejo juga berpesan pada M.Miftakul Ulum,S.Pdi yang telah dilantik menjadi Sekdes. Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan bisa mengabdi pada masyarakat Desa Kadungrejo.

“Semoga atas dilantiknya M. Miftakul Ulum sebagai Sekdes Kadungrejo bisa membawa amanah masyarakat dan bisa mengabdi sebaik-baiknya untuk Desa Kadungrejo dalam mejalankan tugasnya,” pesan Bambang Suwanto Kades Kadungrejo.

Dari pantuan awak media ini pelantikan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid 19 ini, proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekertaris Desa (Sekdes) Kadungrejo berjalan dengan lancar.**( Eko Cahyono-Munir-Red).

Baca :  Desa Piyak Melantik 2 Pamong Dari Hasil Ujian Serentak