Rumah Warga Desa Drokilo Kedungadem , Dilalap Sijago Merah

72
0

Bojonegoro | Transbojonegoro ,- Kembali si jago merah melalap Rumah warga Dusun Plosorejo Rt 13’/04 Turut Desa Drokilo Kecamatan,Kedungadem Bojonegoro Jawa Timur. Senin(31/05/2021)

Korban diketahui bernama monari dan Kasmadin ,Sampai detik ini belum di ketahui secara pasti kerugian atas insiden kebakaran tersebut ,dan api serta gumpalan asap nampak terlihat menggumpal di bagian atap rumah.
Akibat kejadian tersebut , sontak warga berduyun-duyun berlarian melihat rumah yang sedang di lalap si jago merah.

Sementara itu , Kepala desa (Kades) saat di hubungi via ponsel selulernya membenarkan atas kejadian tersebut dan Kades masih belum bisa di mintai keterangan secara pasti karna situasi masih mencekam dan terlihat di sekitaran lokasi kejadian kebakaran,warga berrami-rami berusaha untuk memadamkan api tersebut.

Dari pantauan awak media nampak beberapa unit mobil pemadam kebakaran dan personilnya sedang melakukan pemadaman dan dari pihak keamanan untuk berjaga-jaga dari banyaknya warga yang ingin mendekat.

Sampai berita ini diturunkan belum pasti berapa kerugian yang ditanggung korban, namun dari informasi yang beredar akibat kebakaran diduga dari arus pendek listrik (Konsleting listrik) (Red/Hpm yuda)

Baca :  Mayat Pria Ditemukan Dilahan Tebu Terbakar