Besok Menteri PDTT Berkunjung di Desa Sumuragung Baureno

0

Transbojonegoro.com – Pemerintah Desa Sumuragung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro pada, Jumat, (4/6/2021), sibuk persiapan menyambut kedatangan Halim Iskandar, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang akan berkunjung di Desa Sumuragung dalam rangka mensurvai lokasi tempat wisata.

Rencana kedatangan Menteri PDTT pada tanggal 5 Juni 2021 besok menurut informasi akan menberikan motivasi dan mensupport pembangunan tempat wisata yang sebelumnya adalah  bekas dari galian C yang berada dilokasi RT 9, RW 2, di Desa Sumuragung tersebut.

Dari pantauan awak media ini bahwa persiapan kegiatan sudah dimulai oleh Pemdes Sumuragung bersama SKPD terkait dan Forpimcam Baureno untuk menyambut kedatangan menteri bersama rombongan.

Wisata yang diberi nama “Wisata Tebing Gupit” yang sebelumnya merupakan tebing dari bekas galian tambang di Desa Sumuragung tersebut bakal dikonsep menjadi destinasi tempat wisata di belahan timur Bojonegoro.

Kepala Desa Sumuragung Mat.Asim dalam sela-sela kesibukanya saat ditemui awak media ini menyampaikan bahwa kedatangan Menteri PDTT bersama rombongan dalam rangka memberi motivasi dan mensupport Desa Sumuragung dalam rangka mengembangkan tempat destinasi wisata.

“Besok acaranya Bapak menteri kunjungan kerja ke Sumuragung memberi  support dan motivasi dalam pembangunan tempat wisata yang bernama Tebing Gupit,” tutur Kades Mat.Asim. **(Eko Cahyono-Red).

Baca :  Jelang Idul Adha, Disnakan Bojonegoro, Mulai Menerima Hewan Qurban