Brimob Sisir Wilayah Lamongan Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid 19

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Lamongan – Brimob Resimen 2 Pasukan Pelopor dan Pasukan Gegana Korps Brimob Polri berupaya untuk slalu memberantas virus Covid 19 di seluruh kabupaten. Seperti halnya untuk kabupaten Lamongan ini, salah satu Kecamatan yang saat ini sedang berstatus Zona Hitam (berisiko parah).

Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan pada Rabu (16/06/2021) pada pukul 08.00 wib dilaksanankan di berbagai Dusun/ Desa yang bertepatan di Dusun. Kedungsari, Dusun. Beringin Dusun, Damarsi, Kedungsugo, Dusun. Tutup Dusun Damber dan Dusun Kedungdowo Kec. Modo Kab. Lamongan.

Dalam penyemprotan kali ini yang di pimpin oleh Danton Ipda Besar Hari Subagio, S.H. mengungkapkan, BKO kali ini dari Resimen II Pelopor dan pasukan gegana Korps brimob polri, yang slalu Semanggat dalam melaksanakan tugas demi kemanusiaan.

“Dan Brimob resimen II pelopor Mabes Polri dan Pasukan Gegana Melaksanakan Penyemprotan pada pukul 07.00 wib untuk Desa Sidodowo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya pada pukul 08.00 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Dusun. Kedungsari Desa. Sidodowo Kec. Modo Kab Lamongan, pada pukul 09.15 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke Dsn.Beringin Kec. Modo Kab Lamongan.

Pada Pukul 10.25 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke Dsn.Damarsi Kec. Modo Kab Lamongan, Pukul 11.30 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke Dsn.Kedungsugo Kec. Modo Kab Lamongan, Pukul 13.15 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke Dsn.Tutup Kec. Modo Kab lamongan.

Pukul 14.30 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke Dsn.Damer Kec. Modo Kab lamongan, Pukul 15.20 WIB, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilanjutkan ke Dsn.Kedungdowo Kec. Modo Kab lamongan, Pukul 16.15 WIB, Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan telah selesai, situasi berjalan dalam keadaan lancar dan aman, tandasnya.

Baca :  Safari Ramadhan, Kapolres Kunjungi Polsek Kepohbaru

Tidak hanya itu kami juga slalu mengingatkan masyarakat agar slalu mentaati peraturan pemerintah dan slalu dalam protokol kesehatan, kami sebagai Brimob yang slalu bersatu dan dalam semboyan kami Brimob untuk Indonesia, akan slalu ada di saat kapanpun. Kami anggota brimob tidak akan pernah berhenti untuk slalu menjaga masyarakat agar tetap sehat slalu dan terbebas dalam Covid 19 ini.(*)