Kepala Desa Nglarangan Melantik 3 Perangkat Desa

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Hari ini Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melantik 3 perangkat desa dari hasil ujian serentak yang dilaksanakan pada 10 Juni lalu oleh Desa Nglarangan untuk mengisi 3 kekosongan lowongan perangkat desa yaitu, Sekretaris Desa, Kasi Kesejahteraan dan Kaur Keuangan.

Proses pelantikan sumpah jabatan dalam mengisi ke 3 lowongan disahkan melalui Surat Keputusan (SK) dari Kepala Desa untuk mengangkat Yuli Ambarwati,S.Pd sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), Abdul Rohman Ali,S.E sebagai Kasi Kesejahteraan, Siti Fikki Nurizzati,S.Pd sebagai Kaur Keuangan oleh Kepala Desa Nglarangan di Pendopo Balai Desa Nglarangan pada, Jumat (25/6/2021).

Dalam pelantikan sumpah jabatan perangkat desa ini dihadiri oleh Forpimcam Kanor,Pemdes Nglarangan beserta para toko masyarakat setempat.

Kepala Desa Nglarangan Siti Sri Liniyati dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada ke 3 perangkat desa yang baru di lantik olehnya dengan ucapan selamat bergabung di Pemerintaha Desa Nglarangan.

“Selamat bergabung di Pemerintahan Desa Ngalarangan. Semoga cepat beradaptasi dan bisa meningkatkan pelayanan di pemerintah desa,” tutur Siti Sri Liniyati Kades Nglarangan.

Selain itu Sekretaris Kecamatan Kanor, Riyono juga menyampaikan pesan bahwa perangkat desa yang sudah dilantik ini harus memper tanggung jawabkan sumpahnya sampai pada usia 60 tahun. Maka harus memahami tugas dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Perangkat desa yang baru dilantik harus memahami Undang-Undang dan bekerjalah harus sesuai topuksinya. Dan harus memahami tentang Peraturan Desa selama bekerja. Melek Internet, Melek ITE saya yakin Desa Nglarangan akan lebih maju,” pesan Riyono Sekcam Kanor.

 

 

Baca :  Kuliah Kerja Nyata (KKN) Univesitas Air langga Mendapat Apresiasi Dari Warga Dan Pemerintah Desa