Pasca Ujian Perades di Sumberrejo Desa Teleng Tetap Kondlusif

0

Transbojonegoro.com – Ujian pengisian perangkat desa (Perades) yang dilkukan secara serentak di Kecamatan Sumberrejo pada hari Selasa (15/06/2021) kemarin, sebanyak 17 Desa se – Kecamatan Sumberrejo.

Ujian perades yang dilaksanakan di SMP N1 Sumberrejo dan SMP PGRI Sumberrejo serta 1 desa di SDN Banjarjo diikutu 18 Desa.

Dari 18 desa yang melaksanakan ujian pengisian perades salah satunya adalah desa Teleng Kecamatan Sumberrejo, dalam pengisian perades tersebut tiga lowongan yakni Kasi Pelayanan Kaur Umum dan Tata Usaha serta Kasun Teleng. dari tiga lowongan yang tersedia, dikuti sebanyak 24 peserta.

Pasca ujian perades didesa tersebut tetap aman dan kondlusif, lantaran jauh – jauh hari sebelum pelaksanaan sudah ada MOU, dan sosialisasi secara terus menerus antara peserta dan panitia, disamping itu untuk mengantisipasi kecurangan, saat pelaksanaan ujian dilakukan secara transparan hal itu terbukti saat koreksi dilakukan oleh para peserta sendiri.

“Alhamdulillah ujian berjalan aman dan kondlusif, itu semua karena dilakukan secara transparan dan sesuai tahapan”Ucap Juki Kades Teleng.

Juki berharap supaya masyarakat tidak terprovokasi pihak – pihk yang tidak bertanggung jawab, karena pelaksanaan pengisian perangkat yang dilakukan panitia sudah sesuai tahapan.”Pungkas Juki.(Red)

Baca :  75 Personel Satbrimob Polda Jatim BKO, Berangkat ke Polda NTT