Kang Yoto Menemui Para PKL di Bojonegoro

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Pandemi Covid-19 masih belum beranjak pergi, kebijakan PPKM terus saja berlanjut dengan harapan pandemi segera berakhir. Berbagai imbas pandemi begitu dirasakan oleh semua, utamanya masyarakat kecil dengan usaha yang terdampak langsung pembatasan waktu. Sedikit mengurangi beban mereka, meski sudah tak lagi sebagai Bupati, pria ini masih sering mengunjungi beberapa PKL dan bertemu dibeberapa lokasi Bojonegoro, seperti yang dilakukan hari ini di kawasan PKL Jagung Suprapto Bojonegoro, Sabtu (14/8/2021).

Terlihat dari pantauan media ini, kedatangan Kang Yoto ditemani Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono dilokasi PKL ini kembali berbagi sedikit rejeki berupa paket sembako kepada puluhan pedagang kecil.

“Sedikit berbagi, ini bareng teman-teman ingin ketemu dulur-dulur PKL lagi,” ungkap mantan Bupati Bojonegoro ini.

Seperti minggu lalu, Kang Yoto juga bertemu puluhan PKL di kawasan Jalan Kartini untuk sedikit berbagi kebahagiaan ditengah pandemi. Kang Yoto berdo’a dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar roda kehidupan kembali normal seperti sedia kala .

Likha (40 tahun) salah satu PKL di kawasan Jagung Suprapto mengaku bahagia meski hanya bertemu dengan mantan Bupati Bojonegoro dua periode ini.

“Alhamdulillah, ketemu Kange saja rasanya sudah bahagia, Kange masih terasa selalu dekat dengan rakyat,” ungkap wanita ini terharu.

Wanita ini mengaku kangen Kang Yoto karena lama tak bertemu, dirinya juga merasa rindu kepemimpinannya. Seperti hari ini menurutnya, meski sudah bukan pejabat lagi tapi Kang Yoto masih tetap peduli dengan rakyat.***(Munir)

Baca :  Kapolres Bojonegoro, Yang Sederhana, Dan Bersahabat Dengan Semua Lapisan Masyarakat