PT Bedjo Selawase Boss Berbagi di Jumat Berkah

0

Transbojonegoro.com – Di tengah pandemi Covid 19 yang belum ada tanda-tanda kapan akan berakhir membuat banyak orang saling bahu membahu membantu sesama untuk meringankan beban sesama manusia saat pandemi ini melanda

PT BSB (Bedjo Selawase Boss) area Jawa Timur yang berada di Bojonrgoro ini juga ikut berbagi pada sesama untuk turut serta membantu sedikit meringankan beban di masa pandemi dengan berbagi masker dan nasi bungkus di seputaran kota.

Hal rupa tersebut juga di laksanakan PT.BSB di kota-kota lainyan seperti di kota Lamongan dan di kota Solo.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami pada sesama di saat kondisi yang serba sulit in. Hari yang penuh berkah ini kami distribusikan 200 nasi bungkus dan masker pada abang tukang becak serta tukang ojek”, ungkap salah satu Agency Manajer PT.BSB Ahmad Fadholi pada, Jumat (06/08/2021)

Kegiatan pembagian nasi bungkus dan masker  ini dilakukan di kawasan Jalan Veteran Kota Bojonegoro, dan kegiatan tersebut berjalan lancar dengan protokol kesehatan Covid-19.

” Acara seperti ini mudah-mudahan bisa kami tingkatkan dari waktu ke waktu, sebagai bentuk kepedulian kami pada sesama serta mengenalkan PT BSB (Bedjo Selawase Boss)kepada masyarakat luas”, pungkasnya Ahmad Fadholi.***(Ali- X).

Baca :  Reses Partai Golkar Dapil 2 Bojonegoro