Berjalan Lancar Proses Pelantikan Kasun Sambongrejo Nglumber

0

Transbojonegoro.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Sambongrejo, Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro hari ini digelar di Pendopo Balai Desa setempat dengan dihadiri oleh Forpimcam Kepahbaru, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT/RW, Tim Pelaksana Pengisian Perangkat Desa (TPPD) Nglumber, dan para toko masyarakat pada, Selasa (28/9/2021).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini Kepala Desa Nglumber Moch. As’at SA, S.HI memberikan Surat Keputusan (SK) pada Mulyono sebagai Kasun Sambongrejo dengan disaksikan segenap tamu undangan.

Sekedar diketahui Mulyono dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Kasun setelah mendapat nilai tertinggi disaat ujian tes tulis Perades digelar serentak di Kecamatan Kepohbaru yang di ikuti oleh Desa Nglumber untuk mengisi kekosongan formasi jabatan Kasun.

Moch. As’at.SA Kepala Desa Nglumber dalam prosesi pelantikan menyampaikan sambutanya. “Alhmdulillah pelantikan ini lancar dan tidak ada halangan. Untuk Pak Kasun Sambongrejo semoga amanah dan Kasun Sambungrejo ini bukan hanya memimpin Dusun tapi juga harus seluruh Desa Nglumber karena bagian dari Pemerintah Desa Nglumber,” tutur Moch As’as.SA Kades Nglumber.

Camat Kepohbaru Sri Nurma Arifa juga memberi sambutan disaat prosesi pelantikan dengan menyampaikan. “Sodara Kasun sudah terisi dan sudah lengkap perangkatnya. Untuk Desa Nglumber harus berjalan dengan presleneng 5 dengan kerja cepat di pemerintahan desa. Perangkat harus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Perangkat desa harus bisa memprioritaskan kebutuhan bukan keinginan, contohnya RTLH, TPT dan lain-lain dengan dikoordinasikan dengan RT. Desa Nglumber ini desa maju status. Jangan berhenti di status desa maju saja tapi harus bisa menjadi desa mandiri,” tutur Sri Nurma Arifa.***(Eko-Munir-Red).

 

 

Baca :  Pencegahan Virus Corona, Pengelola Usaha Harus Menyediakan Cuci Tangan dan Masker.