Kades Jipo Melantik 2 Perangkat Desa Dari Hasil Ujian Serentak

0

Transbojonegoro.com – Abu Amar Kepala Desa Jipo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro melantik dan pengembilan sumpah jabatan perangkat desa yang mendapat nilai tertinggi disaat ujian Perades yang digelar serentak 18 desa yang di ikuti Desa Jipo diwilayah Kecamatan Kepohbaru pada 15 September 2021 kamarin untuk mengisi 2 formasi lowongan perangkat desanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini yaitu di formasi jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kepala Dusun Ngrandu dan digelar di Pendopo Balai Desa setempat, dengan dihadiri oleh Forpimcam Kecamatan, perangkat desa, BPD, LPMD, RT/RW, tokoh masyarakat, dan tim pelaksana pengisian perangkat desa pada, Jumat (24/9/2021).

Dalam pelantikan tersebut Anita Rohman sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) dan Helmi Yahya Arswenda sebagai Kepala Dusun Ngrandu setelah mendapat nilai tertinggi di waktu ujian serentak diselengarakan kala itu.

Abu Amar Kepala Desa Jipo dalam sambutanya menyampaikan, “Semoga dalam menjalakan tugas sehari hari yang amanah dan barokah. Semoga bermanfaat bagi Desa Jipo dan menjalin persatuan dan kesatuan. Dan semoga administarasi desa lebih baik,” tutur Kades Jipo.***(Eko – Munir- Red)

Baca :  Pembangunan Sejuta jamban TMMD Ke 95 Kodim 0813 Bojonegoro