Muslikun Kades Kepoh Melantik Kasi Pelayanaan

0

Transbojonegoro.com Hari ini, Kamis (23/9/2021) Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro melantik perangkat desa di formasi jabatan Kepala Seksi Pelayanan dari hasil tes ujian serentak yang dilaksanakan Desa Kepoh bersamaan pada 17 desa lainya pada tanggal 15 September 2021.

Dalam ujian serentak kemarin salah satu peserta dari Desa Kepoh yaitu Totok Febrianto mendapat nilai tertinggi saat itu. Dan hari ini, Kamis (23/9/2021) dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kasi Pelayanan di Pemerintahan Desa Kepoh oleh Kepala Desa Kepoh.

Proses pelantikan tersebut dihadiri oleh Forpimcam Kepohbaru, perangkat desa, BPD, LPMD, RT/RW, tokoh masyarakat dan Tim Pelaksana Pengisian Perangkat Desa (TPPD) di Pendopo Balai Desa Kepoh.

Dalam sambutanya Kepala Desa Muslikun menyampaikan pesan 4 item untuk perangkat desa yang baru dilantiknya.

  1. Perangkat yang sudah saya lantik agar segera mempoksikan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksi Kasi Pelayanan Desa Kepoh.

  2. Bisa membantu serta melayani masyarakat Desa Kepoh dengan baik dan ikhlas.

  3. Perangkat yang baru saya lantik bisa membantu mempercepat program-program yang ada, yang belum terlaksana dengan cepat dan baik.

  4. Perangkat yang baru saya lantik bisa menjalankan tugas dan kewajibaban dengan amanah serta tanggung jawab atas rindo Allah.

Kades Muslikun juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pelaksana pengisian perangkat desa atas berjalanya pelaksanaan pengisian perangkat desa sampai dengan pelantikan berjalan aman dan lancar. Tidak lupa Kades Muslikun juga mengucapakan banyak terimakasih pada Forpimcam Kepohbaru karena sampai detik proses pelantikan berjalan aman,” pungkas Muslikun Kades Kepoh.

Camat Kepohbaru Sri Nurma Arifa menyampaikan dalam sambutanya bahwa tanggung jawab dan tugas sudah menanti bagi perangkat yang baru dilantik maka tolong pelajari Permendagri No 84 Tahun 20015, disitu ada semua tentang pemerintahan desa. Di desa Kepoh perangkatnya saat ini sudah lengkap kinerja harus lebih baik, dan perangkat harus kompak,” pesan Camat.

Baca :  Dukung Kelestarian Alam dan Pendapatan Daerah, PBI dan Polres Gelar Kapolres Cup 3 Burung Berkicau