Pelantika 2 Perangkat Desa di Desa Cengkir Berjalan Lancar

0

Transbojonegoro.com – 2 peserta yang mendapat nilai tertinggi di Pengisian Perangkat Desa (Perades) di Desa Cengkir dalam dua formasi lowongan perangkat desa, yaitu Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kaur TU dan Umum saat pelaksanaan ujian serentak yang dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021 lalu telah dilantik Kades Cengkir pada, Jumat (24/9/2021).

Pelantikan ini melantik Wasis Purwanto,S.Pd sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Cengkir dan Dimas Sigit Harianto,S.Kom sebagai Kaur TU dan Umum Desa Cengkir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Cengkir dan dihadiri oleh Forpimcam Kepohbaru, perangkat desa, BPD, LPMD, RT/RW, tokoh masyarakat, dan tim pelaksana pengisian perangkat Desa Cengkir.

Dari pantuan awak media ini pelantikan tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif, serta menjalankan protokol kesehatan Covid 19 setiap tamu undangan yang hadir.

Ruslan Kepala Desa Cengkir dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih pada masyarakat atas dukunganya adanya pelaksanaan Perades di Desa Cengkir dengan berjalan aman, lancar, dan kondusif.

” Bekerjalah yang amanah, dan segera beradaptasi lah dengan perangkat lainya supaya bekerja lebih baik untuk Pemerintahan Desa Cengkir. Untuk semua masyarakat dan TPPD Desa Cengkir saya ucapakan banyak terimakasih atas dukunganya,”  tutur Ruslan Kades Cengkir.***(Eko-Munir-Red).

Baca :  Bupati Bojonegoro Berharap Pembangunan Jembatan Kanor Rengel Tepat Waktu