Peletakan Batu Pertama Astuti Indah Residence Oleh AKBP EG Pandia

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Polisi (AKBP) EG Pandia melaksanakan peletakan batu pertama dengan dimulainya pembangunan perumahan “Astuti Indah Residence” untuk anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara(ASN) di jalan KH. Mansur Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis(23/9/21).

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro mengatakan sebelumnya pihaknya sudah mempersiapkan tempat atau lokasi perumahan tersebut yang tidak begitu jauh dari kantor. Selain itu, perumahan ini sangat dibutuhkan untuk menunjang kesejahteraan anggotanya, perumahan menjadi salah satu kebutuhan manusia dan hakekat dari kesejahteraan anggota ada sandang pangan dan papan.

Lanjut Pandia bahwa pembangunan perumahan ini mendukung program Kapolri dan Kapolda Jatim dalam mefasilitasi personel Polri serta ASN dalam hal tempat tinggal atau rumah hunian.

“Perumahan ini dengan nama Astuti Indah Residence. Astuti sendiri memiliki makna yakni Agunge Sikap Tulung Tinulung. Sehingga tidak mempersulit bagi anggota yang ingin memiliki hunian dengan jarak yang dekat dengan jalan raya dan tempat kerjanya,” katanya.

EG Pandia menambahkan pihaknya terus berupaya meningkatkan penyediaan perumahan bagi anggota Polri maupun ASN dilingkungan Polri.

“Perumahan Astuti Indah Residence ini disediakan dengan type 45 dengan jumlah 19 unit rumah huni dan 1 minimarket. Untuk luas tanah secara keseluruhan 2.545 M2 akses jalan raya dan dekat tempat kerja,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah menjadi mitra yang baik dalam masalah angsuran perumahan.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama perumahan “Astuti Indah Residence” dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Wakapolres Bojonegoro, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Pimpinan Cabang BRI Bojonegoro, Direktur CV. Pinggiran Putra Mandiri, Kepala Desa Ledok Wetan, dan warga sekitar. (humasresbojonegoro/waf)

Baca :  Festival Oklik 2016 Kabupaten Bojonegoro