Saat Ngepam di Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Kepohbaru Dapat Surprise di Hari Ultahnya

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Genap berusia 56 tahun, Kapolsek Kepohbaru, AKP Supriyono dapat surprise dari anggotanya setelah usai menghadiri pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Woro, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro bersama segenap anggota di saat kegiatan Ngepam keamanan di proses pelantikan pada, Rabu (29/9/2021).

Anggota Polsek Kepohbaru diprakarsai Kanit Binmas Bripka Mustaqim bersama anggota lainya secara spontanitas menggendong Kapolsek dihalaman Balai Desa Woro. Hal tersebut dilakukan oleh seluruh anggota dalam bentuk bukti loyalitas terhadap pimpinan dan perhatian untuk merayakan ulang tahun pimpinanya, meski dirayakan dengan sederhana dengan digendong terlihat wajah Kapolsek sangat terharu dan bahagia.

“Selamat ulang tahun ke- 56 tahun Pak Kapolsek, semoga selalu sehat dan panjang umur,” ucap Kanit Binmas.

Dalam ulang tahun Kapolsek salah satu awak media yang hadir dalam pelantikan, yaitu Munir dari awak media dari transbojonegoro.com juga ikut serta memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada AKP Supriyono.

“Selamat ulang tahun pak Kapolsek Kepohbaru, semoga panjang umur dan sehat selalu,” tutur Munir.

Masih kata Munir, “Selama menjabat AKP Supriyono merupakan seorang pemimpin yang bersosok sangat bertanggung jawab, dan karismatik juga enak diajak komunikasi. Dan beliau termasuk pemimpin yang sangat tegas, bertanggung jawab dan penuh wibawa,” tutur Munir

“Setiap ada permasalahan, beliau selalu memberi solusi terbaik dan selalu bersikap adil, dan sosok yang baik dimata masyarakat,” pungkas Munir.

Baca :  Satpol PP Bojonegoro Mengamankan Pasangan Kumpul Kebo di Eks Kalisari