Tumpukan Tanah Proyek di Jalan Simorejo Medalem Jadi Rasan Rasan

0

Transbojonegoro.com – Limbah Proyek berupa tumpukan tanah dari pembangunan saluran air yang berada di bahu Jalan PUK Simorejo -Medalem turut Dusun Patoman, Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dikeluhkan warga dan pengendara.

Tumpukan tanah dari limbah galian pembangunan yang diletakan dibahu jalan menjadi perbincangan netizen di medsos grup “Kabar Kecamatan Kanor”

“Mohon ijin admin grub. dimohon untuk pengendara sepeda motor/mobil untuk berhati-hati ada tumpukan tanah di jalan kalau malam tidak kelihatan soalnya tidak ada penerangan nya.tempatnya di perbatasan antara dusun.patoman dan dusun simo.
desa simorejo kalau dari perempatan patoman ke selatan -+200m,” tulis netizen di grup Kabar Kecamatan pada, Sabtu (25/9/2021).

Dalam unggahan tersebut beragam komentar ditulis para netizen di grup “Kabar Kecamatan Kanor”, mulai dari kritik kepada pihak rekanan hingga mengingatkan pengguna jalan yang melintas.

Dikutip dari akun facebook bernama Efendi. “Tadi malam sepet terjadi kecelakaan di situ jadi warga sekitar segera mengasih kode kayu berdiri dan plastik putih di situ untuk korban saya kurang faham.” tulisnya.

Selain itu netizen akun bernama Ratno Timur juga turut menghimbau pelaksana proyek dalam komentarnya. Dan berikut ini kutipanya.

“Tolong dikasi tanda sebelum masuk area proyek,” tulis Ratno Timur.

Unggahan tentang tumpukan tanah galian proyek dibahu jalan PUK Simorejo – Medalem tersebut mendapat tanggapan 55 komentar dan 95 like dari anggota grup Kabar Kecamatan Kanor.

Perlu diketahui bahwa semua proyek aturanya harus menerapkan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dan tentang amdal proyek. ** (Eko-Red)

Baca :  Arak-arakan Sepanjang 15 Km, Di Desa Bumirejo