Berhasil Ungkap Kasus Atensi Publik, 9 Anggota Reskrim Terima Penghargaan

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) EG Pandia memberikan penghargaan kepada 9 anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) yang berhasil dalam pengungkapan kasus menonjol yang menjadi atensi publik tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(11/10/2021).

Penghargaan ini diserahkan kepada 9 anggota Sat Reskrim dan penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Kepolisian Resor Bojonegoro Nomor : Kep/70/X/BIN.2.1./2021 tanggal 4 Oktober 2021.

Kapolres Bojonegoro mengatakan, peningkatan kinerja serta prestasi oleh seluruh anggota, tentunya ditindaklanjuti dengan pemberian penghargaan.

“Pemberian reward sebagai bentuk apresiasi kepada para personel yang memiliki kerja terbaik dalam melaksanakan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Kita apresiasi bagi anggota yang memiliki kinerja bagus,” ujarnya dihadapan para peserta apel.

Lebih lanjut Pandia mengatakan, para anggota penerima penghargaan dinilai sudah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan sehingga layak mendapatkan pengahargaan sekaligus untuk pembinaan personel.

Dimana ke 9 anggota Satreskrim tersebut, dengan dipimpin Aiptu Suharjo selaku Ps. Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro. Yakni berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Lanjut Kapolres terus tingkat kinerja baik dibidang opersional maupun pembinaan dibidang fungsi atau bagian masing-masing menjadikan Polisi prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan (Presisi).

“Terimakasih kepada jajaran Sat Reskrim yang berhasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan mengakibatkan korban meninggal dunia,” ucap mantan Kapolres Tulung Agung tersebut.

Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian dengan dua melati dipundaknya tersebut melanjutkan, ini merupakan prestasi membanggakan dari para anggotanya.

“Dengan adanya reward terhadap personel yang berprestasi ini diharapkan bisa menjadi motivasi serta contoh baik bagi anggota yang lain,” pungkasnya.

Baca :  Tidak Henti Henti SMSI Bojonegoro Bersama Sponsor Santuni Penyandang Difabel

Dalam kegiatan apel pemberian penghargaan tersebut diikuti Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama, para Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polri serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro. (waf/humasresbojonegoro)