Pamit Kenal AKP Supriyono dan Iptu Suwaji Kapolsek Kepohbaru

0

Reporter: Munir

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Polsek Kepohbaru, Polres Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan Pamit Kenal Kapolsek dari AKP Supriyono kepada Iptu Suwaji di Mapolsek Kepohbaru, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut AKP Supriyono mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polsek Kepohbaru yang sudah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Selama 2 tahun lebih berdinas di Kepohbaru, seluruh anggota sudah bekerja dengan baik.Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan selama memimpin di Polsek Kepohbaru,” ucap AKP Supriyono.

Sementara itu Kapolsek Kepohbaru yang baru Iptu Suwaji menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Supriyono atas pengabdian dan Dedikasinya dalam memimpin Polsek Kepohbaru serta memohon doa,dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh anggota dalam bersama-sama melaksanakan tugas menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kepohbaru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga tali silaturrahmi ini bisa tetap terjaga,” kata Iptu Suwaji.

Setelah ini AKP Supriyono akan menjabat sebagai Kapolsek Trucuk.Dalam acara tersebut hadir juga ibu Ketua Bhayangkari Ranting Trucuk dan ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kepohbaru beserta Anggota.

Baca :  Lewat Zoom, Desa Karangdayu Launching Kampung Tangguh Semeru 2021